Stochastic Oscillator

Stochastic Oscillator adalah sebuah alat analisa yang dikembangkan pertamakali oleh George C. Lane pada akhir 1950-an. Nilai kisaran pada indikator ini adalah 0 - 100 ( oscillator). Secara sepintas hasil dari analisis dengan menggunakan Stochastic Oscillator dibandingkan dengan RSI adalah hampir sama. Hanya saja dalam Stochastic ini perhitungan meliputi harga terendah, harga tertinggi dan closing price pada waktu yang ditentukan. Stokastik Oscilator ditampilkan sebagai dua garis. Garis utama disebut %K. Garis detik disebut %D, adalah satu Rata-rata bergerak dari %K. Garis %K lebih sensitif dari %D. Garis %D menggerakan sinyal trading. Garis %K biasanya ditayangkan sebagai satu garis padat dan garis %D biasanya ditayangkan sebagai satu garis putus-putus.


Silahkan klik untuk memperbesar gambar

Dengan bidang garis antara skala 1-100, garis “Trigger” yang normal dalam grafik stochastic adalah level 80% dan 20%.Sinyal dihasilkan ketika garis bersilang.Gambar di atas merupakan osilator stochastic.

Interprestasi
Level 80% digunakan sebagai sinyal peringatan overbought dan level 20% sebagai sinyal peringatan oversold.Sinyal yang paling handal jika Anda menunggu sampai garis %K dan %D memutar naik dibawah 5% sebelum membeli dan garis memutar turun diatas 95% sebelum menjual.

Osilator stochastic menghasilkan sinyal dengan 2 cara:
  1. Nilai ekstrim terjadi ketika 20% dan 80% bergerak bersilangan.Beli ketika stochastic jatuh di bawah 20% kemudian naik ke level atas.Dan sebaliknya menjual ketika stochastic naik di atas 80% kemudian turun ke level bawah.
  2. Crossover antara garis %D dan %K, dimana membeli ketika garis %K naik di atas garis %D dan menjual ketika garis %K jatuh di bawah garis %D.Waspadai crossover jangka pendek.

1 komentar:

𝗩𝗣𝗦

Perusahaan Fort Financial Services menyediakan penggunaan virtual private server (VPS, Virtual Private Server) pada pelanggannya yang menggunakan sistem perdagangan mekanis (Advisors) untuk berdagang.

Layanan ini memungkinkan robot perdagangan bekerja lebih efisien karena koneksi internet broadband berkualitas tinggi, dan memungkinkan pedagang membuat penyesuaian tepat waktu pada kerja advisornya sesuai dengan kondisi pasar yang volatil.

Layanan ini memberi pelanggan kami sejumlah keuntungan:

Pengoperasian advisor yang tidak terganggu
Pengoperasian advisor yang stabil
Perdagangan 24 Jam dengan advisor
Akses cepat ke akun perdagangan
Kesempatan berdagang simultan dengan dua terminal
Aktifkan VPS Anda sekarang dengan memilih tab Personal Account di server khusus virtual. Harap diperhatikan bahwa kami menyediakan VPS gratis

Posting Komentar

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

Panduan Forex Dasar © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu